oleh

Wisata Teras Sawah Tegallang Ubud Gianyar Bali

-wisata-305 views

Traveler sudah pernah nonton film yang di bintangi Julia Robert? Yang berjudul “Eat Pray and Love”, kalau iya traveler pasti tau salah satu tempat shoting film tersebut di ambil di pulau Dewata Bali. Yaitu Ubud Bali. Salah satu lokasi yang terkenal di wilayah Ubud adalah Teras Sawah Tegallang. Tegallalng merupakan bagian dari Pesona yang menawarkan pemandangan teras sawah yang begitu eksotis. Sehingga banyak traveler dalam maupun luar negeri yang berkunjung disini.

Tegallang merupakan wilayah persawahan dengan cara terasering, yaitu sawah yang dibuat berundak-undak. Ketika traveler berada disini akan sangat kental dengan suasana alam pedesaan yang masih asri dan hamparan sawah yang dikeloa penduduk setempat dan tersusun sangat rapi.

Suasana pedesaan yang masih asri, hamparan tanaman padi yang berwarna hijau tersusun rapi bertingkat di Tegallang. Sangat di rekomendasikan untuk para traveler berkunjung di pagi hingga siang hari. Selain udara masih sejuk dengan embun pagi nya, serta hijau terang dari pantulan cahaya matahari begitu indahnya ketika dipandang

Untuk menuju ke Tegallang Ubud ini, traveler cukup menempuh dengan kendaraan kurang lebih 1 jam dari kota Denpasar. atau sehari sebelumnya traveler bisa menginap di villa atau hotel yang berada di kawasan Ubud.

Beberapa kegiatan bisa traveler lakukan ketika berada di Tegallang sambil menikmatu suasana alam pedesaan dan hamparan sawah yang tersusun rapi membentuk tangga. Di kawasan tersebut juga terdapat beberapa hotel dan café dengan teras menghadap ke hamparan sawah tersebut.

Traveler bisa bercengkrama atau sekedar minum kopi sambil menikmati indahnya Teras Sawah Tegallang Ubud. Selain itu sepanjang jalan beberaoa oedagang pedagang yang menjajakan dagangannya di pinggiran jalan Tegallang seperti makanan hingga kerajinan kreatif dari Bali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Lainnya