oleh

Wisata Tanjung Benoa Badung Bali

-wisata-305 views

Tanjung benoa merupakan salah satu kelurahan yang terletak di kecamatan Kuta Selatan badung Bali yang terkenal dengan wisata pantainya. Selain sebagai pelabuhan, tanjung benoa merupakan surganya para pecinta wahana air seperti banana boat, scuba diving, parasailing, rolling donut, seawalker, flying fish, snorkeling. Lokasi Tanjung Benoa Bali sangat cocok untuk wisata keluarga baik untuk semua umur bisa ikut beraktifitas wisata seperti watersport

Bagi para traveller yang berkunjung ke Bali, Tanjung Benoa merupakan salah satu destinasi yang cukup unik. Dari tanjung Benoa traveller bisa melakukan pelayaran ke Pulau Penyu untuk melihat penangkaran kura-kura, ular, burung jalak bali dan beberapa hewan yang dilindungi lainnya, sehingga Tanjung Benoa dikenal sebagai pusat wisata bahari di Bali. Di Pulau Penyu , hal terpenting bagi traveller adalah lupa membawa kamera atau gadget untuk membuat dokumentasi disini. Tidak ada larangan disini, semua bisa di ambil foto atau video sepuasnya.

Beberapa aktifitas bisa dilakukan traveller ketika berada di Tanjung Benoa, traveller bisa bermain berbagai macam wahana air mulai dari bermain banana boat, diving dan parasaliling seperti yang sudah di sebutkan. Beberapa aktifitas tersebut bisa dilakukan sejak pagi hari, sekitar jam 9 hingga jam 4 sore.

Jangan kaget jika biaya yang di keluarkan di Watersport Bali kawasan Tanjung Benoa ini cukup besar. Namun ketika sudah mencobanya, kepuasan yang didapat jauh lebih besar dibanding dengan harga yang di bayarkan selama di Tanjung Benoa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Lainnya