Menu

Mode Gelap
 

wisata · 17 Jul 2021 10:23 WIB ·

Wisata Pantai Namalatu Ambon Maluku


					Wisata Pantai Namalatu Ambon Maluku Perbesar

Wisata Pantai Namalatu Ambon Maluku

Pantai Namalatu adalah salah satu pantai yang terletak di Ambon.  Pantai ini berjarak kurang lebih 15 kilometer dari pusat kota Ambon. Jarak tersebut bisa di tempuh dengan menggunakan kendaraan umum. Selain itu ada juga beberapa alternatif kendaraan yang bisa di gunakan seperti ojek.

Wilayah pantai Namalatu sangat dikelola dengan baik oleh warga sekitar. Deretan warung makanan dan penjual kelapa muda, saung untuk beristirahat, bahkan tempat parkir untuk kendaraan sudah tersedia di sini. Secara umum, objek wisata sudah memadai dan sangat layak untuk dikunjungi.

Banyak pepohonan yang berada di pinggir pantai yang bisa dinikmati para traveler. Dari kejauhan traveller juga bisa melihat laut lepas yang berwarna biru. Disiang hari pun matahari juga tampak bersahabat di sela sela awan.

Deretan batuan karang dan hamparan pasir putih juga ikut ambil bagian dari keindahan Pantai Namalatu. Meski tak sepopuler seperti pantai Netsepa atau Liang, Pantai Namalatu selalu menjadi destinasi populer untuk bersantai dan snorkeling. Keindahan alam bawah lautnya yang masih terjaga membuat pantai ini menjadi objek fotografi bawah laut yang cukup menarik.

Di pantai tersebut traveller juga bisa berjumpa dengan jembatan batu. Posisinya menjorog ke tengah laut membuat jembatan tersebut sangat unik, sangat cocok bila di sore hari menikmati sunset di atas jembatan Batu tersebut.

Namalatu memang begitu indah, terlebih saat sore hari. Traveller bisa menikmati matahari yang terbenam. Hal ini merupakan salah satu aktifitas menarik di Pantai Namalatu. Apalagi, ketika bersantai di sore hari. Banyak ibu ibu menjual jajanan gorengan termasuk pisang goreng yang masih hangat dan siap untuk di santap.

Tak lengkap jika menikmati sore juga dengan  minuman buah kelapa muda menemani keceriaan sambil menunggu matahari terbenam. Pantai Namalatu bagaikan sebuah pengalaman mewah dalam kemasan sederhana yang patut disyukuri.

Hal tersebut bisa traveller nikmati di deretan warung makanan, maupun sambil duduk di gazebo yang sudah di sediakan di tepi pantai. Secara umum, destinasi wisata Pantai Namalatu sudah memadai dan sangat layak untuk dikunjungi. Bagi traveller yang mungkin ingin menghabiskan banyak waktu bahkan menginap di wilayah ini tidaklah perlu khawatir, di sekitar Pantai sudah tersedia banyak guest house maupun home stay yang dikelola warga sekitar dengan harga yang sangat terjangkau.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wisata Masjid Menara Kudus Kudus Jawa Tengah

13 November 2021 - 01:16 WIB

Wisata Masjid Menara Kudus Kudus Jawa Tengah

Wisata Telaga Ngebel Ponorogo Jawa Timur

12 November 2021 - 00:35 WIB

Wisata Telaga Ngebel Ponorogo Jawa Timur

Wisata Air Panas Guci Tegal Jawa Tengah

10 November 2021 - 08:19 WIB

Wisata Air Panas Guci Tegal Jawa Tengah

Wisata Pantai Melawai Balikpapan Kalimantan Timur

9 November 2021 - 07:22 WIB

Wisata Pantai Melawai Balikpapan Kalimantan Timur

Wisata Air Terjun Batu Mahsur Gunung Mas Kalimantan Tengah

7 November 2021 - 15:24 WIB

Wisata Air Terjun Batu Mahsur Gunung Mas Kalimantan Tengah

Wisata Pulau Enggano Bengkulu Utara Bengkulu

6 November 2021 - 14:29 WIB

Wisata Pulau Enggano Bengkulu Utara Bengkulu
Trending di wisata