oleh

Wisata Green Bowl Badung Bali

-wisata-302 views

Green Bowl, nama lain dari Bali Cliff Beach yang letaknya di bawah hotel Bali Clift, untuk sampai di lokasi Green Bowl tim Wisatakita melakukan perjalanan menuju Garuda Wisnu Kencana dan di dekat GWS kurang lebih 3-5 kilometer terdapat gerbang Hotel Bali Cliff dan Green Bowl terletak persis di belakang hotel tersebut.

Disebut dengan Green Bowl karena pantai ini terlihat seperti mangkok berwarna hijau lumut ketika air laut surut. Pantai yang begitu cantik dan mengagumkan ini letaknya tersembunyi di antara pepohonan dan tebing yang belum terlalu banyak disinggahi oleh para wisatawan. Dan dulu kata beberapa orang di sekitar hotel tersebut ada perusahaan bernama Green Bowl yang ingin membangun resort disana.

Pantai Green Bowl memang wajib dikunjungi, karena selain keunikan pantai dengan pasir putihnya, di sekitar pantai tersebut terdapat tebing karang dan goa-goa. Didalam goa tersebut terdapat kekelawar dan sebuah pura kecil. Sambil beristirahat atau bersantai didalam goa saat siang hari tentunya dapat berteduh dari teriknya cuaca pantai yang panas karena matahari.

Di Lokasi Green Bowl, para wisatawan bisa berenang atau snorkling dan menikmati birunya pantai dan hijaunya karang yang berlumut. Green Bowl juga bisa disebut dengan pantai yang tersembunyi atau Hidden Beach. Untuk mencapai pantai ini kami Wisatakita harus memerlukan banyak tenaga dan menuruni beberapa ratusan anak tangga yang curam.

Pantai ini juga menawarkan sesuatu yang berbeda dari pantai-pantai yang sudah terkenal di Bali seperti Kuta atau sanur, dengan suasana sepi dan alami dapat membuat liburan lebih menyenangkan, karena lebih merasa privat..

Foto : Tribunnews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Lainnya