oleh

Wisata Double Six Tempat Nongkrong Santai di Bali Denpasar Bali

-wisata-304 views

Pulau Dewata di kalangan traveler memang terkenal akan keindahan wisatanya, beberapa diantaranya adalah wisata pantai. Terletak di sebelah utara pantai kuta yang berpasir putih, kini ada tempat baru yang sangat populer dikalangan para traveler baik domestic maupun mancanegara,  Yaitu Kawasan Pantai Double Six. Double Six lebih tepatnya terletak di daerah legian. Nama Double Six sebenarnya diambil dari salah satu club ternama yang berada di depan pantai tersebut.

Banyak kegiatan yang dilakukan traveler di sekitaran club 66 ini (Double Six), mulai dari menikmati indahnya sunset, traveler juga bisa melihat beberapa peselancar yang sedang surfing di laut. Traveler juga bisa cuci mata, melihat wisatawan mancanegara khususnya bule-bule disini. Aktifitas di sore maupun pagi hari bisa dilakukan dengan jalan-jalan santai disepanjang jalan yang berada dipinggir pantai. Selain itu traveler bisa menikmati tempat nongkrong dengan duduk disofa yang beratapkan payung warna warni dan beratap langit di sore hari.

Dengan memesan makanan dan minuman di kafe yang berjajar di sepanjang pantai, traveler juga bisa bercengkrama dengan teman-teman ketika berada di Pantai Double Six. Sangat di rekomendasikan kalau datang ke pantai ini bawa pasangan masing-masing traveler, akan terasa lebih romantic.

Sebenarnya banyak sekali aktifitas yang bisa dilakukan disini selain nongkrong, duduk manis sambil menikmati sunset. Bagi traveler yang mempunya adrenalin dan nyali yang besar. Sekitaran Double Six juga menyediakan permainan Bungy Jump, dengan melompat bebas dari ketinggian 45 meter. Jika traveler berani mencoba ini, tentunya liburan akan semakin seru. Ketika dimalam hari bagi traveler pecinta hiburan malam, Double Six Club adalah salah satu tempat yang harus Traveler kunjungi di Bali. Nikmati nuansa pesta pantai dan dentuman musik tentu sangat asik.

Untuk menuju Pantai Double Six ini, traveler yang sedang berada di bali cukup berjalan sepanjang pantai kuta kearah utara atau ke arah jalan legian atau seminyak. Kurang lebih dua kilometer dari pantai kuta. Disitulah ada pertigaan ke kiri. Disitulah lokasi Double Six dan terdapat bangunan Double Six Club dipinggir pantai.

Foto : Kintamani id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Lainnya