oleh

Wisata Bali Zoo Gianyar Bali

-wisata-301 views

Bali dikenal dengan wisata alamnya yang luar biasa. Banyak wisata alam mulai dari pantai hingga pegunungan dan hutan ada di pulau ini. Namun tidak kalah menarik juga dengan wisata buatan yang bisa dinikmati para traveller dari berbagai kota di Indonesia bahkan manca Negara. Salah satu wisata buatan tersebut adalah Bali Zoo Park.

Untuk berkunjung ke Bali Zoo Park sangat mudah, lokasinya yang sangat strategos terletak di Jalan Singapadu Gianyar Bali. Lokasi Bali Zoo Park sangat mudah di jangkau dari mana saja. Mulai dari Kuta, Ubud hanya di membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Bali Zoo Park sendiri merupakan kebun binatang yang di buat untuk menambah khasanah wisata di Pulau Dewata. Berbagai atraksi atau aktivitas kebun Binatang ada disini termasuk Bali Safari dan Marine Park. Bali Zoo Park menyimpan berbagai macam koleksi jenis hewan dari berbagai belahan dunia yang bisa di jumpai oleh para traveller.

Bnanyak satwa yang bisa dinikmati di Bali Zoo Park,  traveller harus kuat berjalan kaki karena masing-masing satwa berada di tempat penangkaran sesuai dengan habitatnya. Saking asiknya melihat banyaknya hewat, capeknya tidak akan terasa karena tempatnya sangat rindang dan banyak pepohonan. Melewati jalur untuk pejalan kaki, pengunjung bisa menikmati waktu samba bersantai melihat setiap kandang habitat satwa yang ada di Bali Zoo Park

Bali Zoo Park  memiliki luas sekitar 3,5 ha dan hingga dan terdapat 450 lebih jenis satwa langka seperti Jalak Bali, Merak, Kasuari, Elang, harimau Sumatra, singa afrika, singa, rusa , onta, kangurun dan lain sebagainya.

Selain memamerkan berbagai macam satwa langka dan liar, Bali Zoo Park juga menawarkan berbagai macam paket dan yang bisa disaksikan para traveller yang mengunjunginya. Beberapa paket tersebut diantaranya adalah seperti, Paket Breakfast dengan orang utan, Atraksi Gajah, Night Zoo dan berbagai macam lainnya. Seperti Night Zoo sangat di rekomendasikan untuk di coba, karena jarang traveller bisa keliling kebun binatang di malam hari.

Bali Zoo juga termasuk arena wisata yang sangat cocok bagi keluarga. Bagi traveller yang membawa anak-anak, Miniapolis Jungle Water Play adalah pilihan terbaik yang telah disediakan Bali Zoo. Ini merupakan sebuah tempat di Bali Zoo bermain air yang didesain khusus buat anak-anak.

Bagi yang suka berfoto, bisa juga menuju ke Animal Encounters Bali Zoo, lokasi ini merupakan tempat untuk  foto bersama dengan satwa, binatang yang ada di Bali Zoo. Jadi jangan lupa bawa kamera untuk bisa mengabadikan kebersamaan dengan ‘penghuni’ Bali Zoo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Lainnya