oleh

Wisata Bali Sea Walker Denpasar Bali

-wisata-307 views

Bali memang di kenal dengan pulaunya para Dewa, keindahan Bali membuat Indonesia menjadi terkenal baik di dalam negeri maupun di mancanegara. Wisata budaya, alam hingga baharinya Bali memang sangat di unggulkan. Di wilayah Tanjung Benoa sendiri terdapat beberapa spot wisata yang wajib traveller kunjungi, yaitu Bali Sea Walker. Pantai pasir putih dengan laut yang jernih serta tenang membuat tanjung benoa menjadi salah satu tempat untuk water sport di Bali, salah satunya adalah Bali Seawalker.

Untuk menuju ke lokasi seawalker Bali caranya cukup mudah, setelah turun dari Bandara Ngurah Rai, traveller tinggal menuju ke Tanjung Benoa yang letaknya di wilayah pantai Sanur dan Nusa Lembongan. Bisa di tempuh sekitar 25 menit perjalanan. Lokasinya yang sangat strategis dan masih satu arah dengan jalan menuju Garuda Wisnu Kencana.

Beberapa aktifitas seawalker Bali bisa traveller lakukan disini. dengan permainan yang berbeda-berda. Banyak sekali operator disana yang menjalankan aktifitas wisata seperti Bali ocean walker, ali dive walker maupun Bali marine walk.

Seperti Marine Walk, disini traveller akan diajak berjalan didasar laut dengan menggunakan helm kedap air. Traveller bisa melihat alam bawah laut secara langsung meskipun tidak memiliki pengalaman dalam menyelam. Kegiatan wisata ini cukup bersahabat bagi siapa saja yang tidak bisa berenang. Bahkan mulai usia 13 tahun ke atas sangat di perbolehkan untuk melakukan kegiatan ini

Setelah semua peralatan siap, traveller akan di bawa masuk ke kedalaman 6 meter. Di kedalaman inilah traveller bisa melihat berbagai macam jenis binatang laut yang berenang serta terumbu karang yang masih sangat alami. Traveller juga dapat member makan ikan yang ada. Pihak operator juga menyediakan foto dan merekam lewat kamera video untuk mengabadikan momen didalam laut tersebut. Aktifitas di seawalker tersebut berlangsung kira-kira selama satu jam, atau jam 9 pagi dimana matarhari belum terlalu panas, dan udara serta cuaca lebih sejuk di jam-jam tersebut

Foto Oleh : BaliTrip

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi Lainnya