warna rambut

Warna Rambut Untuk Kulit Gelap Agar Terlihat Menawan

Posted on

Memiliki kulit hitam atau sedikit gelap bukan merupakan musibah loh. Hal tersebut justru merupakan anugerah yang harus disyukuri, karena tidak semua orang memiliki kulit hitam eksotis seperti yang anda miliki.

Warna rambut untuk kulit gelap memang tergolong sedikit gampang-gampang susah untuk diaplikasikan. Mengapa? Hal tersebut disebabkan karena warna rambut harus disesuaikan dengan warna kulit yang eksotis. Lalu apa saja warna rambut yang cocok untuk kulit hitam? Berikut daftarnya.

Warna Rambut Untuk Kulit Gelap Menawan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa warna rambut yang akan diaplikasikan pada kulit hitam harus sewarna atau pun senada dengan kulitnya. Oleh karena itu, berikut warna rambut untuk kulit gelap menawan seperti yang anda inginkan :

Warna Cokelat

Warna cokelat merupakan warna yang paling netral yang bisa anda aplikasikan pada rambut anda. Selain warna yang netral untuk kulit anda, warna cokelat ini juga pantas apabila anda masih berkuliah atau bekerja. Warna tersebut tidak begitu kontras atau terlihat mencolok. Warna cokelat juga akan membuat anda terlihat lebih dewasa dengan aura yang lebih terpancar.

Espresso

warna rambut kulit gelapWarna espresso juga merupakan salah satu warna yang paling aman untuk kulit eksotis seperti yang anda miliki. Salah satu aktris yang mengaplikasikan warna ini ialah Kim Kadarshian.

Warna ini cocok bagi anda karena dengan warna ini anda akan terlihat lebih eksotis dengan kulit anda. Warna ini juga tidak terlalu mencolok karena hanya berwarna hitam kecoklatan.

Granny

Apabila anda ingin terlihat sedikit lebih berani, anda bisa mengaplikasikan warna rambut seperti kakek atau nenek anda. Warna putih metalik ini akan sangat bagus dan menawan diaplikasikan pada warna kulit anda yang hitam. Dengan warna ini, kulit anda akan terlihat lebih eksotis tentunya.

Baca Juga:  Ini Lho Trend Warna Rambut 2017 Yang Perlu Anda Ketahui

Blue Black Metalik

Jika anda ingin merasa sangat aman dan tidak ingin terlalu mencolok menggunakan warna apa, mungkin blue black metalik adalah warna yang tepat. Mengapa?

Karena warna blue black metalik ini secara keseluruhan hanya berwarna hitam hanya terdapat warna biru pada beberapa bagiannya saja. Sangat menawan bukan? Memancarkan kecantikan asli Indonesia.

Setelah mengetahui daftar warna rambut untuk kulit hitam, kini kita beralih pada apa saja yang harus kita lakukan agar penampilan kita terlihat lebih menawan dengan kulit hitam tersebut? Berikut beberapa tips dan triknya :

  1. Hal pertama yang harus dilakukan ialah jangan pernah sekali-kali bergonta-ganti warna rambut dalam jangka waktu berdekatan. Minimal perbaharui warna rambut anda enam bulan sekali. Mengapa? Selain agar terlihat fresh, hal tersebut juga agar rambut anda tidak rusak dan terlihat aneh.
  2. Hal yang kedua yang harus anda lakukan ialah anda harus memastikan cat rambut atau pewarna atau semir rambut apa yang cocok untuk rambut anda. Pastikan rambut anda sehat selalu dan menawan selalu.

Demikian beberapa uraian tentang warna rambut untuk kulit gelap, tips dan trick yang harus kita lakukan dan berbagai hal lain. Kunci utama agar terlihat bagus dalam semua situasi ialah anda harus percaya diri dengan penampilan anda sendiri.

Warna kulit yang hitam dan eksotis merupakan anugerah, oleh karena itu anda harus bersyukur dan berusaha tampil sepercaya diri mungkin agar warna kulit anda terlihat menawan, kecantikan dari dalam diri anda akan muncul dengan sendirinya. Selamat bereksperimen dengan rambut anda!

(Visited 34 times, 1 visits today)

Baca Juga:  Tampil Memukau dangan Warna Rambut Burgundy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *