oleh

Tahun 2020 Toyota Hadirkan Yaris GR Sporty | Dealer Toyota Surabaya

Di awal tahun 2020 Para penggemar Toyota harap harap cemas menunggu penampilan model baru Toyota Yaris GR mejeng diajang Tokyo Auto Salon 2020. Tidak cuma fokus pada penampilan Yaris GR, Toyota juga menyiapkan referensi modif Yaris 2020 standar dari 2 tuner handal yakni TRD dan Modellista. (dikutip dari Gridoto)

Toyota Yaris GR 2020

Kita mulai dari ubaha Toyota Yaris 2020 ala TRD. Compact hatchback ini berubah lebih sporty mengasup body kit custom. dengan body kit TRD itu mencakup paket aero GR Parts yang agresif terdiri dari spoiler depan, side skirts, dan spoiler samping dengan sisipan aksen merah.

Toyota Yaris 2020
Toyota Yaris 2020| Source : gridoto.com

Yaris TRD ini juga mendapatkan turbulator aero yang melekat pada lengkung roda dan visor samping. Untuk revisinya sendiri mencakup bumper depan baru yang lebih tajam, decal checkered flag kotak-kotak dan pelek tempa custom ukuran 16 inci. Bagian lain yang ditawarkan oleh TRD termasuk karpet bagasi, cover tuas pintu, dan bingkai plat nomer berbahan serat karbon.

Khusus kit dari TRD, mencakup paket aero GR Parts yang garang dengan spoiler depan, side skirt, dan spoiler samping. Semua kit itu hadir dengan gradasi warna merah. Yaris juga mendapatkan turbulator aero yang melekat pada lengkungan roda dan side visor.

Termasuk juga hiasan bumper depan dengan paduan velg 16-inci kustom, plus jendela berwarna. Bagian lain yang ditawarkan TRD tadalah tikar bagasi, pelindung pegangan pintu, bingkai plat karbon, dan brace member depan.

Adapun untuk Modellista, paket Toyota Yaris mengadopsi tampilan yang sedikit lebih elegan, sekalipun tetap sporty. Ya, dibalut Aero kit dengan spoiler depan berwarna body-colored. Juga side skirts, spats belakang dan hiasan bumper belakang.

Baca Juga  Inilah 2 Tips Memilih Ban Loader yang Tepat dan Berkualitas

Harga Toyota Yaris GR 2020

lantas Berpakah Perkiraan harga untuk Toyota Yaris GR 2020, informasi yang kami kelola kemungkinan harga toyota yaris 2020 ini sekisar 200jtan, dan harga ini belum FIX untuk di pangsa pasar indonesia, jadi tunggu saja kehadiran toyota yaris 2020 ini masuk ke pangsa indonesia. atau silahkan hubungi dealer Toyota surabaya untuk informasi lebih lanjut klik disini “Liek Motor Indrapura

Untuk velg, Modellista menawarkan SpinAir 14 atau 15-inci yang lebih kecil dalam tampilan warna hitam dengan polesan dua warna. Detail eksterior yang lebih halus mencakup hiasan krom untuk lampu depan, tutup cermin, dan gagang pintu.

Toyota Yaris GR 2020
Toyota Yaris GR 2020 | Source : gridoto.com

Tidak seperti TRD, Modellista lebih memperhatikan interiornya. Ya, Toyota Yaris ini terlihat mewah lewat sarung jok, dashboard, dan panel sakelar jendela berwarna Camel. Selain rona Camel, sarung jok juga dilengkapi aksen feature navy kotak-kotak.

Perangkat tambahan lainnya termasuk pencahayaan LED untuk kabin dan kompartemen bagasi, serta plat nomor. Untuk diketahui, seluruh aksesoris TRD dan Modellista ini tersedia di dealer Toyota di seluruh Jepang.

Source : https://otomotif.tempo.co/

Tentang Kami : ID Optimis

Gambar Gravatar
Memberi informasi mengenai Informasi Kesewahat, Lifestyle, Tekno dan Berita yang lagi Viral Didalam maupun luar Negeri. Support iD-optimis agar terus memberi info yang bermanfaat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed