oleh

Tips Menyembunyikan Jerawat

Indonesia Optimis| Kali ini kita bahas Tips Menyembunyikan Jerawat, Kemunculan jerawat memang seringkali tidak diundang. Bekerjanya hormon memang tidak mengenal kejadian dan waktu.

Reaksi hormon yang memicu munculnya jerawat terkadang muncul disaat – saat yang tidak diinginkan. Misalnya ketika mendekati pesta, ulang tahun, pertemuan atau acara – acara penting.

Bila kehadiran jerawat terasa sangat mengganggu anda, tentunya anda tak dapat menyembuhkannya dalam hitungan jam.

Tips Menyembunyikan Jerawat
Tips Sederhana Menyembunyikan Jerawat

Terkadang jerawat baru akan menghilang dalam beberapa hari, bahkan minggu. Oleh karenanya, yang dapat anda lakukan hanya ‘mengakali’ si jerawat tersebut agar keberadaannya dapat sedikit tersamarkan. Sebelum lanjut baiknya kalian membaca informasi Cara Membuat Masker Peel-off dari Bahan Alami

Tips Sederhana Untuk Menyembunyikan Jerawat Anda

menyembunyikan jerawat Tiga trik sederhana berikut adalah pilihan terakhir anda, yaitu menyembunyikannya! Ya, beberapa trik berikut memang tidak dapat menyembuhkan, tapi setidaknya keberadaan jerawat yang muncul tiba – tiba tersebut tidak akan menurunkan rasa percaya diri anda.

Sebelum mencoba ketiga trik berikut, cucilah terlebih dahulu wajah anda agar hasil dandanan anda lebih sempurna dan tahan lama. 3 trik sederhana untuk menyembunyikan jerawat yang dilansir oleh Cosmetic Skin & Surgery Center:

Menyembunyikan Jerawat Menggunakan Concealer

Hal pertama yang bisa anda akali adalah dengan memakai concealer sebagai dasar. Dengan mengoleskan concealer pada bintik jerawat anda dapat mengurangi kontras dan menyamarkan jerawat. ini rekomendasi concealer buat kamu : Sephora Shooting & Brightening, The Saem Tip concealer shade 02, Catrice Camouflage shade 010, MAC Studio Fix concealer shade NC35, Make Over Power Stay Concealer shade 02, Essence Camouflage shade 20 light ivory, Milani Retouch + Erase concealer, Silahkan cek Harga Concealer Terbaru disini

Baca Juga  Ragam Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Setelah mengoleskan Concealer, ratakan dengan spons ringan. Jangan gunakan concealer terlalu tebal karena justru akan terlihat aneh dan semakin mempertegas keberadaan jerawat. Gunakan secukupnya saja.

Menyembunyikan Jerawat Menggunakan Foundation

Langkah kedua adalah dengan melapisinya pakai alas bedak. Hampir sama seperti cara pertama, poleskan bedak secukupnya lalu ratakan dengan spons ringan. Sapukan hingga menyeluruh termasuk ke wajah anda.

Menyembunyikan Jerawat Menggunakan Bedak non-oil

Langkah berikutnya adalah menggunakan bedak non-oil yang tidak mengandung minyak untuk melapisi permukaan kulit wajah termasuk jerawat anda.

Bedak yang tidak mengandung minyak akan membuat dandanan wajah anda nampak lebih natural dan alami. Pakai kuas dandanan yang berukuran agak besar untuk menggunakan bedak ini agar lebih merata.

Kini, penampilan anda akan lebih baik. Meskipun jerawat tidak dapat dihilangkan disaat darurat, namun setidaknya anda telah melakukan sesuatu untuk menutupi si jerawat tersebut dan jangan lupa agar segera mencuci wajah anda pada malam hari.

Jangan biarkan bahan kosmetik menempel pada wajah anda terlalu lama untuk menghindari wajah anda dari masalah lainnya. informasi Review Skincare Terbaru

Hal terakhir yang perlu diingat, anda tak perlu merasa minder berlebihan oleh karena jerawat yang muncul disaat – saat penting karena jerawat bisa muncul di wajah siapa saja tanpa kecuali. Bahkan artis sekalipun. Demikianlah artikel singkat tentang Tips Menyembunyikan Jerawat semoga berguna untuk pembaca sekalian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed