warna rambut burgundy

Tampil Memukau dangan Warna Rambut Burgundy

Posted on

Anda bertanya-tanya seperti apa sih warna burgundy itu? Warna ini memang terbilang baru naik daun dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan. Namun keberadaannya telah menjadi sangat populer di kalangan para hair stylish.

Burgundy merupakan perpaduan antara warna cokelat, hitam dan sedikit shades kemerahan. Warna rambut burgundy menjadi populer karena memancarkan kesan elegan dan tidak monoton.

Anda mungkin sekarang sedang memikirkan untuk mengubah warna rambut dan mempertimbangkan warna apa yang cocok untuk dipilih. Anda bisa mencoba warna burgundy sebagai warna rambut terbaru yang bisa membuat Anda tampil memukau.

Dengan tampilan warna yang elegan membuatnya cocok untuk digunakan oleh siapa saja, termasuk Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat bahkan sawo matang.

Mendapatkan Rambut Indah dengan Warna Burgundy

Memiliki rambut indah dengan warna burgundy sangat mudah sekali. Anda bisa mewarnai sendiri rambut Anda dengan membeli produk pewarna rambut yang menyediakan varian warna ini. Hampir semua produk sudah memasukan burgundy sebagai salah satu daftar varian warna. Tapi bila ingin mendapatkan hasil warna yang sempurna sebaiknya mengunjungi hari stylish di salon langganan Anda.

Warna burgundy ini bisa bertransformasi menjadi beberapa warna baru tergantung dari warna rambut Anda saat ini. Jika Anda ingin mendapatkan warna burgundy asli disarankan untuk melakukan bleaching rambut. Namun, Anda bisa tetap mendapatkan warna rambut burgundy yang menakjubkan dengan memadukannya bersama warna lain.

Jika Anda ingin memiliki warna burgundy yang terang pada rambut lebih baik hindari untuk bleaching rambut. Anda justru harus menerapkan warna lain terlebih dahulu sebelum menggunakan cat rambut burgundy.

Menjadikan warna ungu sebagai dasar pada rambut Anda akan menciptakan hasil yang sangat indah karena hasilnya menampilkan warna merah kecokelatan yang terang dan berkilau. Untuk mengatur tingkat keterangannya, Anda bisa bermain dengan mengganti warna dasar rambut sebelum dipakaikan warna rambut burgundy.

Baca Juga:  Manfaat Masker Kopi Sebagai Perawatan Kulit Wajah

cat rambut burgundy
Warna burgundy juga cocok untuk diterapkan dalam teknik mewarnai rambut ombre. Ombre menjadi salah satu gaya pewarnaan rambut yang banyak memiliki peminat. Warna rambut ombre bisa menampilkan beberapa jenis warna di rambut Anda.

Metode ini dianggap mampu membuat rambut terlihat lebih berwarna dan tidak monoton. Coba untuk memadukan antara warna asli rambut Anda dengan sedikit sentuhan warna burgundy pada bagian pangkal hingga pertengahan rambut. Agar semakin menarik beri sedikit sentuhan warna blonde atau pirang.

Cara lainnya untuk mendapatkan rambut indah dengan warna burgundy yaitu dengan memakainya untuk highlights rambut. Teknik highlight digunakan agar warna rambut terlihat lebih terang bahkan dibawah cahaya yang redup. Anda bisa membuat tampilan warna rambut yang sedikit mencolok dengan warna burgundy ini.

Saat menerapkannya untuk mewarnai rambut secara highlight rambut Anda dapat terlihat berkilau saat berada di bawah cahaya yang terang. Selain itu, highlight juga bisa membuat warna burgundy di rambut tidak cepat pudar dan bertahan lebih lama hingga berbulan-bulan.

Melakukan perawatan yang tepat setelah mewarnai rambut dengan warna burgundy harus dilakukan agar bertahan lama. Warna rambut burgundy akan lebih awet bila sering diberi vitamin dan masker.

Lebih baik gunakan masker yang terbuat dari bahan alami yang Anda buat sendiri agar pewarna rambut tidak cepat memudar. Selain itu, hindari penggunaan hair dyer untuk menjauhkan paparan suhu panas pada rambut yang dapat membuatnya terlihat cepat kusam dan tidak bersinar.

(Visited 168 times, 5 visits today)

Baca Juga:  3 Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *