oleh

Review Produk Skincare Untuk Para Wanita

Masih tetap bersama ID-Optimis, saat ini kami akan mengulas Review Produk Skincare Lokal Untuk Para Wanita yang sudah sering kalian gunakan. Hati hati dalam memilih Skincare karena perbedaan jenis kulit tiap wanita dan kegunaan skincare itu sendiri.

Daftar Isi

Review Produk Skincare

Pada Artikel Kali ini akan saya Review beberapa Produk Skincare, Ada 9 Point yang akan saya ulas yaitu skincare untuk kulit kering, skincare lokal untuk kulit kering dan kusam, skincare untuk kulit berjerawat, skincare untuk jerawat, skincare untuk menghilangkan bekas jerawat, skincare untuk kulit kombinasi, skincare untuk kulit sensitif
skincare untuk kulit kusam, skincare untuk memutihkan wajah dan skincare untuk mencerahkan wajah.

Supaya Kalian tidak salah pilih produk dan kecocokan untuk kulit kalian, pahamilah resiko resiko jika salah dalam pemakaian produk skincare, atau membeliproduk skincare sebelum konsultasi ke Dokter kulitmu.  Saat ini ada loh aplikasi khusus Review Jujur Beragam Review Produk Kecantikan, Tips Kecantikan dan Review Skincare secara mendetail.

Kalian Download saja di Storie.id install melalui Playstore atau Appmarket mu. Yuk Kita langsung saja mulai Review Produk Skincare Untuk Para Wanita.

Review Skincare untuk Kulit Kering

Review Skincare untuk Kulit Kering
Review Skincare untuk Kulit Kering

Pembersih wajah – Mineral Botanica Brightening Facial Wash

Karena semasa liburan kita pastinya bakal pakai makeup terus-menerus, tapi bakalan terkena berbagai macam debu, ada baiknya kita memakai pembersih wajah facial foam yang lembut di kulit.

Baca Juga Info Menarik : Make-Up Cantik Bagi Yang Berkacamata

Cobain pembersih wajah dari Mineral Botanica dengan busa yang lembut dan bikin keseimbangan pH tetap terjaga. Kotoran dan minyak bakalan terangkat sempurna dan bikin kulit jadi lembap, deh!

Masker – Emina Masquerade Sheet Mask

Biasanya di pertengahan liburan, kita bakalan ada waktu yang senggang di malam hari yang bisa kita habiskan untuk maskeran! Cobain sheet mask yang lebih gampang dibawa ke mana-mana dengan memilih produk dari Emina Masquerade yang ada 5 varian, lho!

Toner – Wardah Hydrating Toner

Biar pembersih wajah lebih sempurna, kita bisa memakai toner, nih. Coba pilih Wardah Hydrating Toner dengan kandungan lidah buaya yang bakalan bikin kulit wajah jadi lembap, segar, dan dingin!

Serum – Wardah C-Defense Serum

Setelah memastikan wajah kita benar-benar bersih dari kotoran dan makeup, waktunya kita memberikan kelembapan dengan serum terlebih dahulu.

Kita bisa memilih Wardah C-Defense Serum yang enggak hanya bikin kulit jadi cerah, tapi ada juga kandungan ekstrak lidah buaya yang bikin kulit lembap dan elastis!

Pelembap – Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer

Serum aja enggak cukup untuk melembapkan wajah kering. Kita butuh pelembap krim yang bisa membuat wajah kita jadi benar-benar lembap luar dalam!

Makanya, gunakan produk dari Sariayu yang punya kandungan enzim tirosinase untuk mencerahkan wajah dan melembapkan kulit. Kulit wajah kita bakalan terlihat lebih dewy saking lembapnya dengan kandungan SPF 15 biar kulit bisa terlindungi dari sinar matahari di pagi hari!

Sunscreen – La Tulipe Sunscreen Cream

Jangan pernah Liburan tanpa membawa sunscreen kalau enggak mau kulit wajah jadi terlihat kusam dan kasar!

Nah, La Tulipe Sunscreen Cream ini bisa kita pakai sebagai sunscreen saat Liburan karena mengandung teh hijau untuk antioksidan kulit kita. Teksturnya ringan, gampang meresap, dan enggak lengket di kulit.

Dengan kandungan SPF 24, kita bakalan dapat perlindungan yang cukup banget saat beraktivitas di siang hari. Kerennya lagi, setelah diaplikasikan, sunscreen ini bakalan bikin kulit wajah jadi terlihat lebih kenyal dan lembap!

Krim malam – Pixy White Aqua Gel Cream

Untuk malam hari, ada baiknya kita menggunakan krim malam daripada pelembap biasa, sehingga regenerasi kulit lebih terjaga dengan baik. Kita bisa menggunakan krim malam dari Pixy dengan kandungan air yang tinggi, sehingga membuat kulit benar-benar lembap di pagi hari.

Ada pula kandungan vitamin E dan ginkgo biloba yang kaya oksidan biar kulit jadi kenyal dan terlindungi dengan baik!

Review Skincare untuk Kulit Berjerawat

Review Skincare untuk Kulit Berjerawat
Review Skincare untuk Kulit Berjerawat

Bagi kalian yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, tentunya harus pintar pintar memilih skincare yang tepat ya, Stylovers. Kalau salah memilih produk skincare , bisa bisa malah membuat kulit wajahmu yang berminyak dan berjerawat malah semakin parah deh.

Seperti yang kita tahu, kini banyak sekali produk skincare yang dikhususkan untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat. Nah, daripada kamu bingung memilih produk skincare untuk kulit yang berminyak dan berjerawat, Kami akan merangkumnya untukmu!

Acnes Foaming Wash

Acnes Natural Care Oil Control Facewash juga dikhususkan untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat akibat minyak berlebih. Nah, produk ini dipercaya mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengontrol minyak di wajah. Acnes Foaming Wash juga mampu mengurangi peradangan atau kemerahan di wajah dan membersihkan pori tanpa membuat kesat setelah pemakaian.

Pond’s Acne Solution Anti-Acne Facial Foam

Pond’s Acne Solution Anti-Acne Facial Foam ini dipercaya mampu mengangkat sebum, minyak, dan sel kulit mati yang menumpuk tanpa membaut wajah menjadi kesat. Nah, selain itu produk facial wash ini juga mengandung herbal clay yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari bakteri penyebab jerawat.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Sabun yang ringan ini bersifat soap-free dan fragrance free. Jadi, tak heran jika produk ini sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit berjerawat dan sensitif. Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini diklaim tidak akan membuat kulit wajah menjadi kasar dan kering.

Wardah Purifying cleanser & toner

Produk cleanser dari Wardah ini mengandung ekstrak allantoin, ekstrak witch hazel, dan vitamin E yang mampu menutrisi kulit agar membuat wajah menjadi lebih segar dan sehat.

Nah, Wardah Purifying Cleanser juga dipercaya mampu melembapkan kulit, mengecilkan pori-pori kulit wajah, hingga mengurangi kadar minyak berlebih penyebab jerawat.

Baca Juga Info Menarik : Tips Menyembunyikan Jerawat

Nah, kalian juga bisa menggunakan Purifying toner untuk membersihkan sisa makeup dan menjelang tidur agar kulit wajah lebih segar, bersih, sehat, dan cerah.

Viva Cleanser & Face Tonic Green Tea

Susu pembersih yang diformulasikan dengan bahan dasar utama berupa ekstrak green tea dan tea tree oil ini dipercaya mampu mengangkat kotoran dan makeup yang menempel dikulit. Ekstrak green tea berfungsi untuk mengatasi masalah jerawat karena tingginya kandungan antioksidan didalamnya.

Sedangkan, tea tree oil nya bermanfaat untuk memerangi bakteri penyebab jerawat. Nah, kamu juga bisa menggunakan Viva Face tonic Green tea setelah menggunakan Viva Cleanser Green Tea, untuk menyegarkan kulit dan menghilangkan rasa lengket akibat penggunaan dari susu pembersih.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Masker wajah yang tengah populer ini dipercaya mampu mengecilkan pori-pori wajah dan mengontrol minyak berlebih penyebab jerawat.

Selain itu, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask juga diyakini mampu mengangkat sel kulit mati dan memberantas komedo yang membandel.

Acnes Oil Control Mask

Acnes Oil Control Mask merupakan masker wajah yang dapat mengontrol kadar minyak berlebih sekaligus menghilangkan jerawat di wajah. Selain itu, Acnes Oil Control Mask juga tidak mengandung parfum, sehingga aman untuk kulit wajah.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 

Tabir surya dengan SPF tinggi (SPF 30) ini bermanfaat untuk melindungi dari bahaya sinar matahari. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 juga mengandung formula paling lengkap untuk kategori tabir surya

Dengan kandungan double protection untuk UV A dan UV B, Aloe Vera & Pro Vitamin B5 sebagai moisturizer, Vitamin E sebagai antioksidan akan membuat kulitmu akan terasa sejuk, lembap, dan nyaman di kulit.

Nah, produk ini berbentuk gel yang ringan, sehingga tidak lengket, tidak ada rasa berminyak, mudah meresap dan non-comedogenic.

Acnes UV Tint 

Lotion yang melindungi kulit dari sinar UV dengan SPF 35 PA+++ sehingga dapat digunakan sebelum beraktivitas out door.

Baca Juga Info Menarik : Membuat Masker Peel-off dari Bahan Alami

Selain melawan bakteri penyebab jerawat, produk ini mengandung vitamin B6, E, dan turunan vitamin C sebagai nutrisi yang dibutuhkan kulit serta membuat kulit menjadi lembut. Dapat digunakan sebagai dasar makeup yang dapat menyerap minyak dan Menyamarkan noda pada kulit, dapat digunakan sebagai alas bedak. (*)

Review Skincare untuk Kulit Kombinasi

Review Skincare untuk Kulit Kombinasi
Review Skincare untuk Kulit Kombinasi

Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Wardah menawarkan essence dengan efek boosting yang akan membantu mengembalikan cahaya di kulit wajah Anda yang terganggu akibat perubahan cuaca dan polusi. Dengan formula puressential skin solution dengan kandungan edelweiss extract, essence ini akan mengunci cahaya di kulit wajah Anda.

Di sisi lain, kombinasi antara silver vine extract, niacinamide, dan skin awakening system di dalamnya berfungsi menjaga kelembapan kulit agar selalu terasa segar. Jika Anda memiliki masalah dengan kulit kombinasi yang kusam karena sering terkena debu dan polusi, kami rekomendasikan essence ini untuk Anda.

The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Essence Lotion

Jika Anda termasuk wanita aktif yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk merawat kulit, tentu Anda ingin essence yang cepat meresap. The Body Shop Vitamin E Essence Lotion adalah salah satunya. Produk ini bertekstur losion yang ringan, cepat menembus kulit, dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Setelah menggunakan essence ini, kulit Anda akan terasa lembap hingga 48 jam! Dengan penggunaan rutin, kulit akan terasa lebih lembut, halus, dan kenyal. Formulanya yang ringan tidak menyebabkan kulit berminyak dan nyaman saat digunakan. Oleh karena mengandung antioksidan, produk ini juga mampu menangkal radikal bebas, lho!

Benton Fermentation Essence

Mengombinasikan manfaat dari Galactomyces ferment filtrate, Bifida ferment lysate, sh-oligopeptide-1, dan ceramides, essence ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang halus dan terlihat muda. Kandungan ceramide NP akan melindungi, mempertahankan kelembapan, dan menjaga kelenturan kulit dengan komponennya yang mirip lipid pada kulit.

Nutrisinya akan memberi perhatian pada perawatan pori-pori dan perbaikan kulit. Dengan pemakaian teratur, kerutan di wajah akan berkurang dan kulit pun akan terasa kencang! Bagi si kulit kombinasi yang sensitif dan ingin mencegah penuaan dini pada kulit, essence ini bisa menjadi jawabannya.

Missha Time Revolution The First Treatment Essence Intensive Moist

Anda memiliki masalah kulit kombinasi yang super kering di bagian wajah tertentu? Coba gunakan produk dari Korea Selatan ini. Essence ini dapat meningkatkan kelembapan kulit Anda secara maksimal hingga ke lapisan dalam kulit berkat kandungan fermentasi ion.

Oleh karena terhidrasi dari dalam, tekstur kulit pun membaik dan sel kulit mati akan hilang sehingga wajah Anda yang tadinya kusam bisa kembali cerah. Kulit juga akan selalu ternutrisi karena adanya ekstrak fermentasi ragi di dalamnya. Anda bisa menggunakannya dengan kapas atau langsung dengan tangan untuk kelembapan optimal.

COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence 

Terbuat dari 96% lendir siput, COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dapat melindungi kulit dari kehilangan kelembapan serta mengembalikan vitalitas kulit Anda. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kombinasi kering berjerawat karena essence ini juga mengandung allantoin sebagai antiinflamasi.

Oleh karena teksturnya yang kental dan lengket, Anda perlu menunggu beberapa saat sebelum produk benar-benar terserap. Jika digunakan secara rutin, wajah akan kembali elastis, terhidrasi dengan baik, dan terhindar dari kerusakan. Siap mendapatkan kulit yang glowing? Gunakan produk ini!

SK-II Facial Treatment Essence

Produk yang telah beberapa kali berhasil memenangkan penghargaan sebagai essence terbaik ini memiliki manfaat yang sangat bagus. SK-II mengusung PITERA™ sebagai kandungan utamanya, yaitu bahan alami yang kaya dengan asam amino, vitamin, dan mineral yang sangat baik untuk kulit kombinasi Anda.

Walaupun teksturnya watery dan super ringan, Anda akan kaget dengan kemampuannya menembus kulit serta kelembapannya. Gunakan dua kali sehari dan rasakan kulit yang lembap, ternutrisi, dan lebih cerah. Bagus untuk Anda yang berkulit kering dan kusam. Mendapatkan kulit yang sebening kristal tidak akan terasa sulit dengan produk ini!

Laneige Water Bank Essence_EX

Manfaat Tillandsia yang kaya akan betaine menjadi salah satu kandungan dalam essence ini yang berfungsi mempertahankan keseimbangan kelembapan pada kulit wajah. Dibuat dari bahan-bahan alami, Laneige Water Bank Essence_EX akan menjaga kelembapan kulit hingga 24 jam dan meningkatkan tekstur kulit.

Essence ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kombinasi normal to dry. Selain itu, kandungan hydro ion mineral water membuat essence ini dapat meresap hingga lapisan terdalam sehingga proses perbaikan kerusakan kulit menjadi lebih efektif. Perpaduan semua bahan akan membuat kulit terlihat lebih halus dan sehat!

Etude House Moistfull Collagen Essence

Partikel kecil dari super collagen water dan baobab oil di dalam essence ini akan memberi kelembapan pada kulit wajah Anda sepanjang hari dan memperbaiki teksturnya. Setelah menggunakan produk ini, kulit Anda akan terasa lebih kenyal dari biasanya.

Dikarenakan berbahan dasar air, essence ini mudah menyerap di kulit wajah dan tidak membutuhkan waktu lama. Tidak ada rasa lengket yang tertinggal setelah menggunakan produk ini. Bagi Anda yang mencari essence dengan efek mengenyalkan kulit, produk ini kami rekomendasikan untuk Anda.

Innisfree Green Tea Seed Essence-In-Lotion

Produk dari Innisfree ini adalah essence dengan formula serum yang diperkaya dengan 16 macam asam amino untuk menutrisi kulit lebih baik dibandingkan dengan green tea pada umumnya. Kandungan beauty green tea dalam formulanya akan membuka kembali jalur air pada kulit wajah yang dehidrasi agar kulit selalu bersih dan lembap.

Essence ini juga dilengkapi teknologi dual-moisture-rising yang berfungsi mempertahankan kelembapan kulit. Produk ini cocok untuk Anda yang mengharapkan kulit yang selalu lembap karena formula long-lasting hydration akan membuat kulit

Neogen Real Ferment Micro Essence

Produk yang termasuk hydrating essence ini mengandung natural fermented water yang akan membuat kulit Anda lembap, mencerahkan, dan tampak dewy seketika! Lebih dari 93% kandungannya adalah bahan yang difermentasi dengan alami sehingga kelembapan dan kecerahan instan mudah didapat.

Teksturnya yang seperti air memudahkannya untuk diserap ke dalam kulit tanpa membuat kulit terasa lengket. Sangat pas untuk kulit kombinasi dry to oily Anda! Produk ini dapat membantu skin care yang akan Anda gunakan selanjutnya terserap dengan baik dan maksimal. Hasilnya, kulit menjadi sehat, kenyal, dan tentu saja, glowing!

Review Skincare untuk Kulit Sensitif

Review Skincare untuk Kulit Sensitif
Review Skincare untuk Kulit Sensitif

Aloe Calming Foaming Wash – The Body Shop

Pembersih wajah bertekstur foam ini memiliki bahan dasar aloe vera atau lidah buaya yang terkenal mampu menenangkan kulit sensitif, membersihkan kulit dari sisa makeup, mengangkat debu dan polusi hingga ke lapisan kulit yang paling dalam.

Tak hanya itu, setelah pemakaian kulit tidak akan terasa kering dan kaku karena aloe vera juga memiliki kandungan air yang tinggi sehingga dapat melembapkan dan menghidrasi kulit wajah dengan baik. Kulit juga akan terasa bersih, lembut, dan lebih segar. Sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif.

Gentle Skin Cleanser – Cetaphil

Cetaphil Gentle Skin Cleanser memiliki formula ringan yang tidak akan mengangkat semua minyak atau emolien pada lapisan kulit yang berfungsi sebagai pelindung agar kulit tidak kering dan meradang. Jadi cleanser ini bekerja baik dalam mengatasi kulit sensitif.

Selain itu, produk cleanser ini juga tidak mengandung sabun dan dapat melembapkan kulit tanpa meninggalkan residu yang dapat menyumbat pori-pori.

Sensibio H2O Micellar Water – Bioderma

Sensibio H2O dari Bioderma ini merupakan micellar water tanpa bilas yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari debu dan polusi, serta sisa makeup.

Kandungan fatty acid esetrs di dalamnya dapat membantu membangun kembali film hidrolipid pada lapisan kulit yang bekerja sebagai pelindung.

Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner – Kiehl’s

Toner wajah yang satu ini tentu aman untuk digunakan pada kulit sensitif karena sama sekali tidak mengandung alkohol. Formulanya terbuat dari kelopak bunga Calendula atau yang lebih sering dikenal dengan bunga Marigold.

Ekstrak dari berwarna kuning ini dipercaya dapat menstimulasi produksi kolagen dalam kulit dan mengurangi risiko kulit kering akibat pemakaian sabun cuci muka atau produk pembersih makeup.

Micro Essence Sakura – Estee Lauder

Produk essence terbaru dari Estee Lauder ini mengandung formula fermentasi bunga sakura yang memiliki antioksidan tinggi. Selain itu, ragi yang berasal dari hasil fermentasi bunga sakura yang ada pada produk tersebut juga bisa menenangkan kulit yang sensitif.

Masuk dalam kategori essence in lotion, Estee Lauder Micro Essence Sakura ini merupakan sebuah serum bertekstur cair yang dapat membantu segala macam produk skin care menyerap ke dalam kulit dengan lebih cepat dan lebih baik.

Baca Juga  Kenapa Orang Jadi Emosi Baca Kisah Viral Layangan Putus

Just Geranium Facial Dream Cream – Sensatia Botanicals

Review Moisturizer Lokal Produk asal Bali ini juga ramah untuk semua jenis kulit, termasuk yang kulit sensitif. Kandungan bahan alami seperti minyak esensial daun geranium berfungsi sebagai antibakteri yang dapat membantu mengurangi timbulnya jerawat. jadi jangan ragu untuk membeli Moisturizer lokal terbaik ini

Kemudian minyak kelopak mawarnya mengandung campuran vitamin, mineral dan antioksidan yang dapat mengatasi kulit sensitif.

Review Skincare untuk Kulit Kusam

Review Skincare untuk Kulit Kusam
Review Skincare untuk Kulit Kusam

Viva Milk Cleanser Green Tea

Wajah yang berminyak dan berjerawat memang harus rajin dibersihkan. Apalagi bila sering terpapar debu, komedo dan jerawat yang meradang akan bermunculan. Saran saya, lakukan double cleansing atau pembersihan ganda. Bila perlu, saya bahkan melakukan triple cleansing, menggunakan facial foam, milk cleanser, dan face tonic.

Untuk double cleansing, pertama saya menggunakan Viva Milk Cleanser Green Tea. Caranya, tuangkan beberapa tetes Viva Milk Cleanser ke telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher. Kemudian, pijat wajah dengan arah memutar secara perlahan. Terakhir, saya membersihkannya dengan kapas.

Susu pembersih ini mengandung ekstrak green tea dan tea tree oil yang mampu mengangkat minyak dan kotoran pada wajah. Wangi teh hijaunya lembut dan sangat khas. Viva Milk Cleanser Green Tea ini saya gunakan pada pagi dan malam hari.

Viva Face Tonic Green Tea

Sebagai langkah kedua double cleansing, saya menggunakan Viva Face Tonic Green Tea agar wajah bersih maksimal. Sebenarnya, produk ini bisa digunakan kapan saja. Saya memakainya setiap wajah terasa lelah atau kusam karena debu jalanan.

Cara penggunaannya pun cukup mudah. Saya menuangkannya beberapa tetes ke kapas kemudian mengusapkan ke seluruh wajah. Kandungan ekstrak green tea, tea tree oil, dan allantoin membuat wajah terasa kesat dan segar. Aroma teh hijaunya juga lebih kuat jika dibandingkan dengan Viva Milk Cleanser Green Tea.

Saya sangat menyukai produk ini karena kemampuannya dalam mengangkat debu dan kotoran yang menempel di wajah. Hal ini terbukti dengan kapas yang saya gunakan berubah menjadi kecokelatan karena menandakan kotoran di wajah terangkat dengan baik. Satu lagi, produk ini harganya sangat terjangkau.

Clean & Clear Foaming Face Wash

Saat sedang sibuk dan tidak sempat double cleansing, saya biasanya menggunakan Clean & Clear Foaming Face Wash. Fungsinya juga sama, yaitu untuk mengontrol produksi minyak di wajah serta menegah munculnya jerawat. Sabun muka cair ini berwarna bening dengan kemasan botol berwarna oranye.

Saya menggunakan sabun muka ini dua kali sehari atau saat wajah terasa sangat berminyak. Penggunaannya pun sangat mudah. Tuangkan beberapa tetes sabun ini ke telapak tangan, tambahkan sedikit air, lalu busakan. Usapkan busa tersebut pada seluruh wajah disertai pijatan lembut. Terakhir, bilas wajah dengan air hingga bersih.

Saya merekomendasikan Clean & Clear Foaming Face Wash ini untuk kalian yang memiliki wajah sangat berminyak. Bagi pemilik kulit kering, sebaiknya menghindari penggunaan sabun ini untuk mencegah kulit semakin kering.

Garnier Pure Active Matcha Clay Mask

Setelah membersihkan wajah, saya biasa menggunakan clay mask dari Garnier yang mengandung ekstrak matcha. Kandungan tersebut dipercaya dapat membersihkan debu, mengangkat komedo, serta mengurangi minyak berlebih.

Yang unik dari masker ini adalah saya merasakan efek hangat seperti menggunakan facial steamer. Cara menggunakan masker ini cukup dengan mengoleskannya ke seluruh wajah, lalu diamkan selama 15 menit. Tidak seperti clay mask lainnya, masker ini tidak akan mengering saat digunakan.

Setelah 15 menit, bersihkan sisa masker menggunakan air hangat. Jangan lupa untuk mengompres wajah dengan air dingin agar pori-pori kulit tertutup kembali. Saya menggunakan masker ini minimal dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil kulit wajah bersih dan bebas jerawat.

L’Oreal Paris Revitalift Milky Toner

Produk selanjutnya yang ingin saya rekomendasikan adalah L’Oreal Paris Revitalift Milky Toner. Toner dengan tekstur seperti susu ini membuat wajah saya terasa lembap tanpa menyebabkan kulit menjadi lebih berminyak. Cocok sekali untuk pemilik jenis kulit berminyak seperti saya.

Toner ini mengandung dermalift dan pro retinol A yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit. Dengan pemakaian rutin, kulit akan terasa lebih kencang serta kerutan berkurang. Saya biasa menggunakan toner ini pada pagi hari sebelum memulaskan foundation, dan malam hari sebelum memakai krim malam. Caranya, tuangkan toner ini secukupnya di kapas, lalu usapkan ke seluruh wajah.

L’Oreal Paris Revitalift Night Essence

Setelah menggunakan milky toner, saya lanjutkan dengan pemakaian L’Oreal Paris Revitalift Night Essence. Gunanya untuk memaksimalkan kinerja produk perawatan kulit selanjutnya. Tahapan pengaplikasian yang saya lakukan adalah toner, essence, kemudian moisturizer.

Produk L’Oreal Paris ini berwarna bening dan sangat mudah meresap ke dalam kulit wajah. Dengan begitu, saya tidak khawatir untuk memakainya pada kulit wajah saya yang berminyak. Produk ini membuat kulit saya menjadi lebih halus dan kenyal. Setelah menggunakannya, bedak yang saya kenakan menjadi lebih rata dan menempel dengan baik.

Yang saya suka, tutup botol kemasannya dilengkapi dengan pipet yang memudahkan saya saat mengaplikasikan langsung pada wajah. Meskipun bernama night essence, saya menggunakannya dua kali, pada pagi dan malam hari. Hebatnya lagi, kendati hanya berukuran 30 ml saja, essence ini bisa bertahan selama satu bulan lebih, lho.

Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream

Wajah berminyak memang membutuhkan pelembap dengan formula yang ringan atau bebas minyak. Jangan sampai pelembap yang kita gunakan justru membuat wajah semakin terlihat berminyak. Untuk krim siang, saya menggunakan produk Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream. Krim ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah sekali diserap oleh wajah.

Kandungan multivitamin di dalamnya juga membuat wajah saya terasa lembap dan halus. Selain itu, produk ini juga diklaim mampu mengontrol produksi minyak berlebih selama 14 jam. Saya sendiri sudah membuktikan krim ini dapat mengontrol produksi minyak di wajah dari pagi sampai sore hari.

Selain itu, produk ini membuat wajah saya tampak cerah seketika tanpa kilap. Untuk riasan natural, saya bahkan tidak perlu menggunakan bedak. Meskipun demikian, saya tetap menggunakan bedak jika ingin menghadiri acara formal.

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Light Complete

Salah satu jenis masker yang paling populer saat ini adalah sheet mask. Pilihan sheet mask ini saya jatuhkan pada produk Garnier Serum Mask Hydra Bomb Light Complete. Selain praktis, hasilnya pun bisa langsung saya rasakan. Masker serum yang terkenal di kalangan artis Korea ini diklaim ampuh membuat wajah terlihat cerah dan berkilau. Karena itu, saya menggunakan produk ini minimal seminggu sekali.

Cara pemakaiannya mudah sekali. Tempelkan masker ini pada wajah, kemudian tepuk-tepuk dengan lembut agar kandungan serumnya meresap ke dalam kulit. Setelah 15 menit, saya melepaskan masker dan menepuk-nepuk kembali wajah saya agar serum semakin meresap. Karena kandungan serumnya melimpah, saya juga bisa menggunakan sisa masker untuk diusapkan di leher, tangan, dan kaki, lho.

Review Skincare untuk Memutihkan Wajah

Review Skincare untuk Memutihkan Wajah
Review Skincare untuk Memutihkan Wajah

Etude House Moistfull White Cream

Salah satu produk asal Korea Selatan ini sudah terkenal sejak empat tahun yang lalu dan kini jumlah peminatnya terus bertambah dari segala penjuru dunia.

Dikemas dalam kotak berwarna putih susu, krim satu ini menyuguhkan segudang manfaat bagi kamu yang punya jenis kulit sensitif.

Salah satu manfaat andalannya adalah dapat memutihkan sekaligus mencerahkan wajah.

Tidak hanya sampai di situ saja, teksturnya yang lembut dan seperti gel akan mengembalikan kondisi kulit keringmu menjadi lebih lembab serta terasa kenyal.

Hal itu dikarenakan komposisi produk Etude House yang satu ini memasukkan beberapa bahan alami khas Korea seperti Baobab Tree dan Rose Hip Oil.

Kamu pasti tidak menemukan nama-nama tersebut pada produk lain bukan?

Bahkan sebagian besar pelanggan setianya mengaku, dalam waktu kurang lebih 2 bulan, kulit mereka berubah lebih cerah dan lembut saat disentuh.

Saya sih tidak suka menggunakan krim ini, selain krimnya yang harganya mahal, krim ini hanya berfungsi memutihkan & mencerahkan sajasementara masalah-masalah wajah lainnya tidak dapat diatasi oleh krim ini. Saya lebih suka menggunakan krim yang ada di nomor 9. Selain bisa memutihkan + bikin wajah glowing, krim kesembilan bisa bikin saya lebih awet muda hehehe….

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Sream pemutih wajah himalaya Siapa yang tak mengenal Olay?

Brand kecantikan satu ini benar-benar menarik perhatian para wanita sejagat raya setelah meluncurkanproduk pemutih wajah bernama Intensive Whitening Cream.

Rupanya terobosan mereka kali ini benar-benar terbukti efektif mencerahkan kulit wajah secara merata dan menyamarkan bintik hitam yang menganggu penampilan.

Ditambah dengan kandungan SPF-nya mampu melindungi wajah dari sengatan sinar matahari selama 24 jam.

Contohnya, salah satu aktris bollywood papan atas yang direkrut menjadi bintang iklan mereka, yaitu Kajol kini juga mengalami perubahan mencolok.

Di usianya yang terbilang sudah tak muda lagi, kulit Kajol terlihat lebih putih, bersih, awet muda dan tentu tambah cantik setelah menggunakan Olay.

Dulu sih saya sempat pakai krim ini, tapi ketika saya mencoba krim terakhir yang saya tulis di artikel ini. Gak hanya cocok buat anak gadis-gadis remaja, krim tersebut sudah terbukti menghilangkan 7 tanda penuaan dini + bikin wajah kamu cerah & tambah Glowing 😍

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Cream pemutih wajah ginseng , Mengulas tentang Innisfree pasti kita akan langsung teringat dengan model abadinya, yakni Yoona Girls’ Generation.

Member sekaligus visual SNSD ini sungguh mempresentasikan keunggulan Innisfree yang sebenarnya. Muda, cantik, putih, bersinar, dan natural.

Innisfree Whitening Pore Sleeping pack memang dikenal sebagai krim pemutih wajah yang terbuat dari bahan alami dan memiliki beragam fungsi seperti mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori kulit, memberikan warna merata, serta bisa menghapus flek hitam yang sudah lama menutupi sebagian titik kulit di bagian wajah.

Selain itu, ajaibnya dalam produk ini minim sekali ditemukan masalah atau pun keluhan pada penggunanya.

Buat kamu yang ingin mendapatkan produknya, dapat memesan melalui online shop atau datang langsung ke gerai mereka di Paris van java, Bandung.

Saya belum pernah nyobain krim ini sih, soalnya sudah keburu jatuh cinta sama krim yang di rekomendasiin sama temen saya. Dulu wajahnya penuh bercak-bercak hitam akibat flek hitam yang makin banyak. Nah cuman 40 hari wajahnya makin bersih, cerah glowing + bebas flek hitam. >>>lihat manfaatnya disini<<<<

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21

Cream pemutih wajah formula, Sering muncul di Televisi, krim pemutih dari Garnier yang ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, yakni hanya Rp40 ribu saja.

Berbeda dengan ketiga produk di atas yang tidak semua tempat menyediakannya, jenis krim yang memanfaatkan ekstrak bunga sakura ini digadang-gadang mampu mempercepat proses pemutihan wajah dalam waktu satu hingga satu setengah bulan.

Selain itu, keamanannya juga sudah terjamin dengan terdaftar di BPOM Nomor NA18141900106.

Selain putih, wajah juga tidak mudah terbakar oleh sinar matahari yang menusuk kulit karena mengandung SPF21.

Tapi sayangnya saya kurang suka saat menggunakan krim ini, terlebih saat malah hari. Saya memiliki wajah yang sedikit sensitif + berminyak parah. Karena teksturnya yang sedikit berminyak wajah saya agak lengket. Jadi walau manfaatnya bagus, saya kurang suka dengan krim ini. Saya lebih merekomendasikan krim yang paling terakhir karena krim tersebut bisa ngatasin 7 masalah wajah wanita loh….

Snow White Cream dari Secret Key

cream pemutih wajah herbal susu domba thailand, Korea Selatan memang gudangnya produk kecantikan yang membuat mata siapa pun berubah menjadi hijau saking tak sabar untuk menggunakannya.

Sebut saja seperti Snow White Cream by Secret Key.

Produk ini sempat menjadi saingan Etude House sejak beberapa tahun yang lalu karena dianggap tidak pernah gagal memberikan harapan bagi para pemakainya yang ingin kulit mereka berubah lebih putih dan cerah.

Jika kamu menggunakannya secara rutin, wajah putih berseri seperti artis Korea akan mudah didapatkan.

Krim ini juga turut memasukkan niacinamide ke dalam komposisi bahannya, sehingga cocok digunakan bagi pemilik tipe kulit kering dan kusam. Soal harga kamu tak perlu khawatir, karena satu krim Snow White by Secret Key dijual sekitar Rp 120-150 ribu.

Kamu bisa mendapatkannya di online shop tepercaya, tempat biasa membeli produk-produk kecantikan. Tapi Hati-hati banyak juga yang menjual tiruan dari krim ini, dan susah di bedain mana yang asli dan mana yang palsu.

Clinique even better

Produk ini memang tidak se-booming produk Korea atau jenis-jenis lain yang biasa muncul di televisi. Namun, dengan harga di bawah Rp100 ribu, kamu bisa menggunakannya sebagai masker yang dijamin aman dan ampuh memutihkan kulit hingga tampak cerah bersinar.

Setelah itu, kulit juga akan lebih lembut dan bersih.

Saya belum pernah menggunakannya sih, bukan karena gak suka, tapi susah banget buat dapetin krim yang satu ini. resellernya belum banyak jadi saya takut kalau sudah telanjur menggunkannya terus krimnya susah di cari jadi gak effektif buat memutihkan dan mencerahkan wajah.

L’Oreal Paris White Perfect Magic White Double Whitening Cream

Berbeda dengan keenam pemutih wajah sebelumnya, produk ini mampu memutihkan wajah dalam waktu yang cukup singkat seperti sebuah keajaiban ( like a magic).

Istimewanya, meski terbilang cepat memberikan hasil, tetapi bahan yang terkandung dalam krim White Perfect Magic dijamin aman dan tidak akan merusak, apalagi memperburuk kondisi kulitmu.

Dijual dengan harga sekitar Rp100 ribu lebih, kamu akan mendapatkan hasil yang mencengangkan.

Kandungan vitamin C dan melanin vanish dalam produk ini sangat cepat mencerahkan kulit hingga lapisan terdalam.

Selain itu, kamu juga bisa membelinya di Online Store mana saja yang menyediakan produk tersebut.

Kalau produk ketujuh ini saya belum pernah menggunakan karena saya lebih suka menggunkanan produk kesembilan di bawah karena selain memutihkan, produk tersebut juga bisa ngatasin flek hitam & garis-garis halus di wajah saya.

Tony Moly Panda’s Dream White Magic Cream

Walaupun memiliki nama yang agak unyu, tetapi krim besutan negeri pembawa virus Hallyu Star tersebut sangat bagus dan dijamin aman untuk digunakan sehari-hari bagi mereka yang ingin memutihkan kulitnya.

Mengandung bahan aktif dan bertekstur lembut, Tony Moly juga memberikan aroma wangi yang bisa membuat kamu semakin betah menggunakannya.

Meski banyak produk di atas membingungkan untuk dipilih, akan lebih baik carilah yang sesuai dengan kantong dan jenis kulitmu, sehingga tidak akan menyesal setelah membelinya. Nah untuk itu saya berikan 1 krim lagi yang sudah terbukti cocok dengan semua jenis kulit. Jadi kamu gak perlu khawatir saat menggunkanannya. Produk yang nomor 9 ini bisa di sebut All In One Solution buat Memutihkan & mencerahkan wajah serta mengatasi semua masalah yang ada di wajah kamu.

Arischa Beauty Secret

Arischa Beauty Secret memang belum terlalu Booming seperti produk lain, tapi produk ini memiliki fungsi yang tidak dimiliki oleh produk pencerah lainnya.

Arischa Beauty Secret bisa di bilang produk dengan kandungan paling lengkap. Terbuat dari 7 bahan utama yang terbukti mengembalikan kecerahan wajah.

Tidak hanya memutihkan & mencerahkan fungsi lainnya yang bisa Kamu dapatkan dari produk ini antara lain :

  • Sebagai anti aging
  • Menghilangkan garis-garis kerutan di wajah
  • menghilangkan bekas jerawat & Flek Hitam

Dari segi harga sangat ramah dengan kantong Kamu. Sudah menggunakannya dan hasilnya wajah saya kini mulus, halus, putih dan Glowing. Kamu gak akan percaya deh kalau belum coba sendiri produk paling ajaib yang satu ini.

Review Skincare untuk Mencerahkan Wajah

Review Skincare untuk Mencerahkan Wajah
Review Skincare untuk Mencerahkan Wajah

Elsheskin Glowing Facial Peeling

Kandungan Multi Fruit AHA pada Elsheskin Glowing Facial Peeling akan bekerja secara maksimal dalam mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus meremajakan kulit wajah.

Cara penggunaanya juga tergolong simple. Cukup oleskan tipis di area wajah secara rutin 2 kali seminggu di malam hari, lalu diamkan 2-10 menit dan bilas dengan air dingin. Produk ini mengklaim dapat menjadikan wajah terlihat cerah, lembut, serta memberikan efek peremajaan kulit.

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Diperkaya kandungan Helichrysum essential oil yang berasal dari Corsica, Perancis, produk krim malam dari Avoskin ini diklaim mampu mengembalikan kesehatan sekaligus mencerahkan kulit Anda. Turut diperkaya dengan kandungan tocopherol, yang berfungsi untuk menstimulasi kolagen, sehingga membuat kulit menjadi kenyal.

Serta Ethylhexyl olivate, untuk meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, yang dapat membuat permukaan kulit terasa lebih halus. Gunakan secara rutin pada area wajah dan leher setiap malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Toner

Bagi Anda yang memiliki fokus perawatan untuk mencerahkan sekaligus mencegah penuaan dini, produk dari Biokos Derma Bright Intensive Brightening Toner bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Dengan formula Total Whitening Concept, toner ini tidak hanya mampu memberikan kelembapan serta mengangkat sisa pembersih, tapi juga mencerakan dan menjadikan wajah tampak lebih sehat.

Hal ini terjadi karena rangkaian kandungan Humulus Lupulus Extract, Alpha Arbutin, Saccharomyces/Xylinum Black Tea ComplexTM akan bekerja secara maksimal dalam menghambat pembentukan melanin, sehingga kulit wajah akan terlihat cerah dan sehat.

Votre Peau Brightening Spray Sake Essence

Selain produk Serum Vitamin C, brand Votre Peau juga memiliki produk pencerah wajah yang layak Anda coba. Brightening Spray Sake Essence memiliki kandungan Sake yang berfungsi mencerahkan kulit wajah berkat senyawa Asam Kojic.

Asam ini mampu menghambat pigmentasi dan bekerja sebagai pencerah alami kulit wajah, dam menghilangkan noda hitam. Karena hanya mengandalkan bahan alami, produk ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Cukup disemprotkan pada wajah secara rutin sebelum menggunakan rangkaian produk skin care harian Anda.

Pavettia Brightening Lotion

Produk Pavettia Brightening Lotion mengandalkan kandungan Aplha Hydroxy Acid (AHA) dan Beta Hydroxy Acid (BHA), yang akan bekerja untuk melembapkan kulit sekaligus mengekfoliasi secara lembut.

Produk ini diklaim mampu mengurangi tampilan noda hitam serta mencerahkan wajah dengan melakukan perawatan secara teratur. Gunakan rutin pada pagi dan malam hari untuk bisa merasakan manfaat produk ini secara maksimal. Tertarik untuk mencobanya? Produk ini dapat dimiliki dengan kisaran harga Rp250 ribu untuk ukuran 30ml.

Review Produk Skincare

Nah Kesimpulannya, itulah Sekilas Review Produk skincare lokal terbaik  untuk kulit kering, skincare untuk kulit berjerawat, skincare untuk jerawat, skincare untuk kulit kombinasi, skincare untuk kulit sensitif, skincare untuk kulit kusam, skincare untuk memutihkan wajah, skincare untuk mencerahkan wajah. Namun, hasil produk skincare tentu tidak akan sama untuk semua orang.

Yang harus diingat, semua manfaat skincare tadi tidak bisa dirasakan secara instan. Bila hasilnya instan, kita justru harus waspada. Jangan-jangan produk tersebut mengandung zat yang berbahaya. Biasanya, khasiat suatu produk bisa dirasakan paling cepat pada hari ketiga. Selamat mencoba!

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed