oleh

Make-Up Cantik Bagi Yang Berkacamata

Indonesia Optimis | Tips Make Up – Bagi wanita yang memiliki hobi ber make-up dan berkacamata, tentunya hal ini sudah merupakan sebuah kegiatan yang ‘diharuskan’ dalam kehidupan mereka. Make-up bukan saja mempercantik penampilan tetapi juga menambah kepercayadirian seorang wanita.

Tips MakeUp Cantik Bagi Yang Berkacamata

Pada artikel kali ini akan membahas bagi mereka yang tetap ingin tampil cantik meskipun tetap mengenakan kacamata. Banyak wanita yang memilih menggunakan softlens (kontak lensa) baik dalam menjalani kegiatan sehari hari maupun ketika menghadiri pesta dan even lainnya.

Tips Make-Up Cantik Bagi Yang Berkaca Mata
Tips Make-Up Cantik Bagi Yang Berkaca Mata

Menggunakan Soflens

Dengan menggunakan softlens mereka merasa yakin bahwa mata mereka akan terlihat lebih ‘hidup’ dan cerah dibandingkan mengenakan kacamata.

Pertanyaannya, bagaimana jika kondisi mata anda kurang memungkinkan untuk menggunakan softlens? Adakah tips untuk mempercantik riasan wajah untuk mengakali hal ini dengan warna kulit anda yang kebetulan agak gelap? Selain Tips Makeup ini kalian harus Baca juga Tips Menyembunyikan Jerawat

Hal yang perlu diketahui sebelumnya adalah tidak semua orang cocok menggunakan softlens, dapat disebabkan oleh kondisi mata yang memang kering, mata sensitif dsb. yuk simak review Skincare lokal yang murah meriah

Dan oleh karenanya anda tak perlu memaksakan diri untuk tetap menggunakan softlens bila memang demikian keadaan mata anda.

Make-Up Cantik Bagi Yang Berkaca Mata
Make-Up Cantik Bagi Yang Berkaca Mata

Pada kenyataannya, anda tetap dapat terlihat cantik dengan riasan yang tepat. Bila anda bingung dengan riasan pada bagian mata untuk upacara pesta pernikahan misalnya, anda dapat tetap mengenakan kacamata anda. Oleh karena itu anda dapat tetap tampil cantik dengan merias pada bagian lainnya.

Pemakaian Lipstik

Fokuskanlah pada bagian bibir misalnya. Pilihlah lipstik dengan warna yang sedikit mencolok seperti oranye, fuchsia, merah dsb. Bila warna kulit anda agak gelap atau kecokelatan, warna – warna tersebut sangat cocok digunakan. Bila anda merasa ragu, dapat melihat salah satu penyanyi berkulit gelap / kecokelatan seperti Rihanna yang kerap terlihat menggunakan warna lipstik Fuchsia.

Baca Juga  Rekomendasi Ukiran Furniture Jepara yang Menawan

Tips berikutnya bila sudah menggunakan lipstik warna – warna terang pada area bibir, anda dapat memoles area lainnya dengan warna yang lebih soft dan terang muda, misalnya untuk eyeshadow berkilau. Ratakan pada bagian kelopak mata dengan warna seperti cokelat muda dsb.

Tips ini dapat membuat mata terlihat tegas dan menonjolkan bentuk kelopak matanya. Dan untuk mempertegasnya tambahkan dengan eyeliner berwarna gelap seperti hitam atau cokelat tua pada bulu – bulu mata maupun garis mata bagian bawah. Hingga tahap ini anda akan menyadari bahwa tips ini akan membuat mata anda tetap indah meskipun mengenakan kacamata kesayangan anda.

Pemakaian Pensil Alis

Supaya terkesan lebih tertata, dapat juga mencoba menggunakan pensil alis atau perona alis yang bubuk untuk menata bentuk riasan alis anda. Pada saat membentuk alis dengan pensil alis, upayakan agar tidak mengambarnya dengan simpel satu gerakan. Hal tersebut akan membuat garis alis menjadi terkesan kaku.

Bentuklah perlahan lahan seperti hal nya mengarsir dari ujung alis awal hingga ke ujung alis akhir mengikuti tekstur bulu alis mata anda.

Namun perlu diingat agar riasan pada bagian alis anda terbentuk dengan rapi, atau bisa juga menggunakan jasa salon bila anda merasa kurang ahli dalam membentuk alis sendiri.

Para tenaga ahli di salon kecantikan umumnya dapat membentukkan alis mata yang sesuai dengan keinginan anda, terlebih jika waktu anda cukup mepet untuk bermakeup lama – lama. Demikianlah informasi mengenai Tips Make-Up Cantik Bagi Yang Berkaca Mata. dan ada juga nih referensi Makeup Harga dibawah 100k Buat anak SMA supaya kalian bisa tampil cantik, Semoga bermanfaat informasi ini!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed