oleh

Begini Cara Mengajukan Pinjaman JULO untuk Pemula

Cara Mengajukan Pinjaman JULO – Meminjam uang kini semakin mudah untuk di lakukan berkat kehadiran perusahaan Financial Technology (Fintech). Salah satu layanan fintech terbaik di Indonesia adalah JULO. Di mana perusahaan ini hadir untuk memberikan bantuan finansial dan solusi keuangan berupa pinjaman dana untuk membantu masyarakat Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2016, Pt. JULO Teknologi Finansial ini menghadirkan layanan pinjaman berbasis data digital. Sehingga semua proses pengajuan pinjaman dapat di lakukan secara daring dan tanpa melalui persyaratan yang sulit. Nah bagi kamu yang hendak mencoba layanan kredit digital dari JULO. Pada artikel kali ini kami akan mengulas bagaimana cara mengajukan pinjaman online JULO untuk pemula.

Cara Mengajukan Pinjaman Online JULO

Untuk mengajukan pinjaman di JULO sebenarnya sangat mudah untuk di lakukan. Karena JULO sendiri memang memprioritaskan kemudahan dan kenyamanan para nasabahnya yang hendak mengajukan pinjaman. Jika kamu masih bingung, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengajukan pinjaman online di JULO.

1.Mengunduh Aplikasi JULO

Karena JULO adalah layanan kredit digital, maka semuanya harus di lakukan secara online. Nah, untuk mengajukan pinjaman terlebih dahulu kamu harus mengunduh dan memasang aplikasi JULO di smartphone pribadi kamu.

2.Pilih Produk Pinjaman

JULO adalah layanan kredit digital yang sangat fleksibel untuk setiap orang. Bagaimana tidak JULO memiliki beberapa produk pinjaman yang dapat di pilih serta di sesuaikan oleh para nasabahnya.

Pertama ada JULO Mini yang memberikan pinjaman sebesar Rp 1.000.000 dan memiliki masa tenor selama 1 bulan saja dengan bunga 10% per bulan. JULO Mini juga menjadi layanan pinjaman tanpa jaminan.

Kedua ada JULO Cicilan yang juga menjadi layanan pinjaman tanpa jaminan. Dengan besaran pinjaman mencapai Rp 8.000.000 dan masa pengembalian selama 3 – 6 bulan dengan cara di cicil serta bunga sebesar 1,5 4 persen per bulan.

Ada pula JULO Agunan yang memang harus memiliki jaminan jika ingin mengajukannya. Adapun jaminan tersebut berupa BPKB motor atau mobil, sertifikat tanah, rumah atau apartemen.

3.Verifikasi Pengajuan Pinjaman

Setelah mengisi formulir pada aplikasi JULO maka proses berikutnya adalah verifikasi. Verifikasi sendiri di lakukan oleh pihak JULO melalui telepon. Di proses verifikasi inilah pengajuan kamu akan di pertimbangkan apakah di terima atau tidak.

4.Transfer Dana Pinjaman

Jika pengajuan pinjaman kamu telah di setujui oleh pihak JULO maka tahap terakhir adalah pencairan dana pinjaman. Di mana biasanya pencairan dana akan di kirimkan melalui rekening bank yang telah di daftarkan oleh nasabah.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman JULO

Sama seperti layanan kredit digital lainnya, JULO juga memiliki persyaratan untuk para calon nasabah yang hendak mengajukan pinjaman di JULO. Tentu saja persyaratan tersebut harus di penuhi untuk bisa mengajukan pinjaman. Berikut ini persyaratan pengajuan pinjaman yang di berikan oleh JULO.

  1. Wajib berdomisili di Indonesia.
  2. Minimal umur nasabah harus 21 tahun.
  3. Memiliki KTP serta rekening bank.
  4. Memiliki gaji minimal Rp 1.700.000 per bulan.
  5. Menggunakan smartphone pribadi untuk mengajukan pinjaman.

Dokumen yang Dibutuhkan

Cara mengajukan pinjaman online jULO berikutnya adalah harus mengetahui apa saja dokumen yang di butuhkan untuk mengajukan pinjaman. Adapun dokumen yang di butuhkan di antaranya seperti berikut ini:

  1. Foto selfie
  2. KTP
  3. Verifikasi informasi bank
  4. Kartu Tanda Karyawan
  5. Detail informasi bank
  6. Informasi kontak keluarga, kerabat dan teman.

Bagaimana mudah sekali bukan untuk mengajukan pinjaman online di JULO? Demikianlah pembahasan kami untuk cara mengajukan pinjaman online JULO yang perlu untuk di ketahui oleh para pemula.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *