coklat kemerahan

Cara Memilih Warna Rambut Coklat Kemerahan untuk Wanita

Posted on

Jika berbicara soal fashion dan style tidak akan berujung. Karena fashion dan style tidak akan pernah ada habisnya. Fashion akan terus berputar membahas seputar pernak-pernik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Yang paling terlihat adalah rambut.

Baik pria dan wanita, rambut merupakan hal yang sangat penting dalam penampilan. Ditambah lagi gaya rambut akan mempengaruhi bentuk wajah sehingga sangat mendominasi penampilan.

Fashion dari rambut tersendiri bisa dimulai dari potongan rambut hingga pemilihan warna. Untuk belakangan ini, warna rambut coklat kemerahan menjadi sebuah pilihan untuk warna rambut yang paling dicari. Untuk itu, berikut adalah beberapa jenis warna rambut yang direkomendasikan dengan berbagai macam variasinya untuk wanita.

Coklat Gelap dengan Sentuhan Merah Gelap

Warna rambut coklat kemerahan ini bisa menjadi sebuah pilihan bagi yang tidak terlalu menyukai warna rambut yang terlalu terang. Masih tetap menggunakan warna merah, Anda bsia mengaplikasikan coklat gelap pada rambut Anda dengan sedikit sentuhan oleh warna merah gelap.

Dengan begini, warna rambut Anda akan terlihat lebih hidup namun tidak terlalu mencolok.

Ombre Coklat Kemerahan & Pirang

Bagi Anda yang ingin membuat rambut terlihat lebih terang, ombre merupakan salah satu jenis pewarnaan yang bisa Anda gunakan. Dengan mengombinasi coklat, merah dan pirang maka Anda akan menemukan warna rambut coklat kemerahan yang lebih atraktif.

Untuk jenis ini, Anda bisa menggunakan warna coklat sebagai base warna rambut Anda dengan efek pirang pada ujung rambut Anda. Selanjutnya, berikan sentuhan warna merah pada bagian tertentu.

trend rambutCoklat Kemerahan Mengkilap

Rekomendasi warna rambut selanjutnya adalah mencampurkan dua warna, yaitu coklat gelap dan juga merah gelap. Dengan kombinasi ini, Anda akan mendapatkan warna coklat kemerahan yang mengkilap.

Warna rambut ini akan lebih atraktif dengan potongan rambut sebahu. Dengan pemilihan warna coklat kemerahan dan potongan rambut sebahu ini akan menjadikan penampilan Anda lebih atraktif dan fresh.

Coklat dan Merah dengan Keunguan

Selain dapat mengombinasikan warna coklat tua denngan merah tua, Anda juga bisa menghasilkan warna rambut keunguan yang sangat cantik. Pilihan warna ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki sentuhan warna rambut yang lebih dramatis.

Dengan mencampurkan kedua warna sama rata, maka Anda akan mendapatkan warna rambut yang sangat cantik yaitu merah keunguan.

Merah dengan Sentuhan Kecoklatan

Bagi Anda yang ingin mendominasikan rambut dengan warna merah, maka masih ada cara untuk mengombinasikan kedua warna. Anda bisa mengaplikasikan warna merah sebagai base warna rambut Anda, lalu berikan sentuhan warna kecoklatan untuk membuat dimensi pada rambut.

Dengan begini, rambut Anda akan terlihat lebih bervolume dan fresh tentunya.

Coklat dengan Merah Marun

Untuk warna yang hangat, Anda bisa memilih perpaduan warna antara coklat dan merah marun. Warna merah marun akan memberikan efek hangat jika dipadukan dengan warna coklat. Dengan menggunakan warna coklat sebagai base dan merah marun sebagai sentuhan akhirnya, maka Anda akan mendapatkan warna rambut coklat kemerahan yang hangat dan tidak terlalu terang.

Coklat dengan Dominasi Merah

Anda bisa menjadikan warna merah sebagai dominasi warna pada rambut Anda. Aplikasikan warna coklat dan merah pada bagian atas rambut, lalu biarkan warna merah menyala sendiri pada bagian ujung rambut Anda.

(Visited 54 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *