oleh

Cara Bobol WiFi Orang Lewat HP Android Tanpa Aplikasi

-Tekno-11 views

Cara Bobol WiFi – Smartphone adalah salah satu perangkat yang hampir di miliki setiap orang, pasalnya dengan memiliki smartphone kita bisa melakukan berbagai hal mulai dari berkomunikasi dengan orang lain, bermain game seru dan mencari berbagai informasi menarik di portal berita. Namun, tentu saja untuk bisa menikmati semua itu kita membutuhkan yang namanya jaringan internet da paket data.

Karena harga paket data yang mahal bagi sebagian orang maka muncullah berbagai trik curang yakni dengan cara membobol WiFi milik orang lain demi bisa bersosial media dan berselancar di dunia maya. Tentu saja cara seperti ini tidaklah baik, tapi memang kualitas jaringan di indonesia masih belum merata dan mengakibatkan di beberapa daerah memiliki kualitas jaringan yang buruk. Nah, untuk membantu kamu maka di buatlah artikel ini yang membahas mengenai bagaimana cara bobol WiFi orang lewat HP tanpa aplikasi apapun.

Cara Bobol WiFi Lewat HP Tanpa Aplikasi

Alasan mengapa harus menggunakan smartphone, karena smartphone adalah perangkat yang sering di gunakan dan mudah di bawa ke mana saja sehingga sangat cocok di gunakan untuk membobol WiFi. Nah, di bawah ini adalah cara bobol WiFi tanpa aplikasi sama sekali tapi kita akan menggunakan IP Adress pada smartphone kita.

Cara ini bisa di bilang adalah cara yang paling mudah dan jarang mengalami kegagalan. Tapi perlu kamu ingat kalau cara yang satu ini hanya akan berhasil pada EiFi yang menggunakan jaringan router model seperti IndiHome atau jaringan @WiFi.id. Langkah pertama tentu saja kamu harus mengaktifkan WiFi di HP untuk mencari jaringan yang sedang aktif di sekitarmu.

Setelah mengaktifkan WiFi, kamu akan bisa melihat daftar jaringan hotspot yang aktif di sekitar kamu. Biasanya jaringan @WiFi.id adalah jaringan yang paling sering di temukan karena memang saat ini penyebaran @WiFi.id semakin luas. Langkah berikutnya kamu tinggal pilih dan sambungkan ke hostspot yang kamu inginkan.

Baca Juga  Begini Cara Membuat Channel YouTube Sendiri

Karena biasanya WiFi rumahan maupun @WiFi.id hanya akan bisa terhubung jika kamu mengetahui username dan password yang tepat, biasanya akan muncul sebuah pesan pop-up yang mengharuskan kamu untuk memasukkan username dan password. Di halaman ini kamu akan menemukan mode Modify Network Configuration.

Dari halaman Modify Network Configuration ini juga kita akan mengetahui apa IP Adress dari WiFi yang akan kita koneksikan ke perangkat milik kita. Misalnya saja sebagai contoh jika kamu ingin terhubung ke jaringan @WiFi.id maka IP Adress defaultnya adalah 192.168.1.1. Nah kamu bisa mengganti atau mengubahnya menjadi 192.168.1.2. Langkah selanjutnya jalankan browser di smartphone dan masuk ke http://192.168.1.254.

Apabila kamu di arahkan ke halaman login, kamu tak perlu khawatir karena di sinilah trik yang sebenarnya. Kamu cukup memasukkan userbane dab password dengan ADMIN atau USER. Baik username dan password yang harus di masukkan haruslah sama. Misalnya jika kamu menggunakan username ADMIN maka passwordnya juga harus ADMIN begitu juga sebaliknya.

Langkah terakhir dari cara ini adalah kamu harus masuk ke bagian Setting di smartphone kamu dan pilih menu WiFi untuk mengetahui username dan password yang sebenarnya. Kemudian kamu tinggal menggunakan username dan password tersebut untuk login dan terhubung ke jaringan @WiFi.id secara gratis.

Itulah bagaimana cara bobol WiFi orang dengan menggunakan smartphone dan tanpa aplikasi sama sekali. Tentu saja cara ini tidak mungkin berhasil di semua jaringan WiFi terutama WiFi yang menggunakan keamanan canggih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed