oleh

Browser Terbaik untuk Android yang Bisa Kamu Coba

-info-17 views

Browser Terbaik untuk Android – Browser atau bisa di sebut juga dengan peramban adalah sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membuka halaman website. Saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi browser yang membawa kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Buat kamu yang gemar berselancar di dunia maya, sekiranya harus tau aplikasi browser apa saja yang memiliki banyak fitur.

Jika kamu membuka Google PlayStore dan menuliskan ‘Browser’ maka akan muncul puluhan aplikasi browser dari berbagai pengembang. Tentu saja tidak semua aplikasi tersebut memiliki fitur yang bisa menunjang kebutuhan kita ketika berselancar di dunia maya. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas apa saja browser terbaik untuk Android yang bisa kamu coba.

Browser Terbaik untuk Android

Browser yang baik setidaknya harus memiliki interfae yang simpel, cepat dan ringan saat di gunakan. Di kutip dari situs Selembar.com berikut ini adalah daftar aplikasi browser terbaik untuk Android yang bisa kamu coba.

1.Google Chrome

Di urutan prtama ada Google Chrome yang merupakan aplikasi browser buatan dari Google. Jika berbicara soal browser terbaik tentu saja Google Chrome ini wajib masuk di dalam daftarnya. Pasalnya browser yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan yang akan memanjakan para penggunanya.

Google Chrome telah menggunakan JavaScript versi terbaru sehingga bisa membuka berbagai macam situs degan sangat cepat. Selain itu user interface atau tampilan dari Google Chrome juga simpel dan mudah di pahami. Berkat teknologi tingkat tinggi, kini Google Chrome dapat otomatis memblokir situs yang bisa membahayakan privasi kita.

2.Opera Browser

Dari sekian banyak aplikasi browser Opera masih menjadi yang terbaik dan cukup banyak di gunakan oleh para pengguna Android. Opera sendiri adalah browser yang tersedia untuk berbagai platform mulai dari Windoes, Mac OS X, Linux dan tentunya perangkat mobile seperti Android. Opera sendiri di kenal memiliki fitur pengamanan yang sangat lengkap.

Baca Juga  Review Produk Skincare Untuk Para Wanita

Opera dapat memberitahukan kepada pengguna apabila terdapat virus atau malware pada situs yang ingin di kunjungi. Fitur ini sendiri sudah aktif secara default, jadi akan muncul otomatis jika kita membuka situs yang terdeteksi virus di dalamnya.  Selain itu, fitur unggulan dan banyak di sukai oleh orang adalah VPN gratis. Tak lupa juga Opera menyediakan fitur pemblokiran iklan yang mengganggu.

3.UC Browser

Satu lagi aplikasi browser yang juga bisa kamu coba yaitu UC Browser. Aplikasi yang satu ini di rilis pada tahun 2004 dan di buat oleh developer alas Tiongkok. Pengembang dari UC Browser ini memiliki misi untuk menciptakan pengalaman yang baik dalam berselancar di dunia maya. Di bandingkan kedua browser sebelumnya, UC Browser lebih menguasai pasar smartphone.

Salau satu keunggulan yang coba di tawarkan oleh US Browser adalah kecepatan dalam mendownload file. Sehingga browser yang satu ini sangat di gemari oleh orang yang suka download file besar. Selain itu UC Browser juga memiliki fitur hemat kuota, fitur ini dapat mengompres gambar yang ada di dalam situs sehingga ukurannya jadi lebih kecil. Terdapat juga fitur pemblokiran iklan dan pengamanan privasi.

Nah itu tadi adalah beberapa daftar browser terbaik untuk android yang bisa kamu coba. Dari beberapa aplikasi browser di atas semuanya memiliki keunggulan dan fitur yang melimpah. Jadi kamu tinggal menyesuaikannya saja dengan kebutuhan kamu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed