oleh

Yuk Belajar tentang Badan Usaha untuk Pelaku Bisnis UMKM di Skill Academy

Seorang pelaku usaha atau bisnis pasti ingin jika usaha yang sedang dijalankannya dapat terus berkembang dan bersaing dengan kompetitor lain. Hal itu dikarenakan perkembangan yang terjadi juga akan membuka peluang usaha atau bisnis tetap bertahan di tengah pesatnya persaingan.Dengan demikian pelaku bisnis dapat terus eksis dan mengembangkan bisnisnya agar lebih besar lagi.

Salah satu hal yang dibutuhkan oleh seorang pelaku bisnis terhadap bisnisnya agar bisa mencapai tujuan yang diinginkan adalah dengan menyiapkan sebuah wadah. Wadah di sini adalah dengan mendaftarkan pendirian perusahaan atau badan usaha sesuai dengan bidang usaha yang digeluti.

Hal ini perlu dilakukan oleh setiap pelaku bisnis supaya bisnis yang dijalankan dapat mendapatkan perlindungan hukum yang jelas. Sehingga hal ini dapat meminimalisir risiko kerugian yang bisa saja terjadi di kemudian hari. Salah sati kerugian yang bisa saja terjadi jika pelaku bisnis tidak mendaftarkan bisnisnya pada badan hukum adalah bisnisnya bisa saja dianggap ilegal oleh orang-orang.

Hal ini di karenakan tidak adanya izin pendirian perusahaan atau usaha yang dijalankan. Sehingga kerugian semacam itu tentunya akan menghambat perkembangan bisnis untuk ke depannya. Oleh sebab itu untuk menghindari berbagai macam risiko yang bisa saja terjadi, para pelaku bisnis dianjurkan untuk melakukan pendaftaran perusahaan atau badan usaha.

Indonesia sendiri memiliki beberapa bentuk badan usaha yang didaftarkan misalnya saja seperti PT (Perseroan Terbatas), CV (Persekutuan Komanditer), Persekutuan Firma dan masih banyak lagi lainnya. Dengan mendaftarkan perusahaan atau bisnisnyam pelaku bisnis akan mendapatkan banyak manfaat yang tentunya bisa memberikan dampak positif ke perkembangan bisnis.

Beruntungnya kini terdapat kelas pembelajaran tentang badan usaha untuk para pelaku UMKM yang diadakan oleh Skill Academy. Di mana layanan pembelajaran ini menawarkan pembelajaran yang mudah dipahami dengan materi yang lengkap serta instruktur yang profesional di bidangnya.

Memang Apa Keuntungan Mengikuti Kelas di Skill Academy?

Pelajari tentang badan usaha untuk pelaku bisnis UMKM di Skill Academy agar bisnis yang dijalankan bisa mencapai tujuan atau target yang diinginkan. Memilih Skill Academy sebagai sarana pembelajaran adalah hal yang sangat tepat, karena ada banyak keuntungan dan bonus yang bisa didapatkan. Apa saja keuntungan mengukuti kelas di Skill Academy? Berikut ini uraian lengkapnya.

1.Instruktur Profesional

Pembelajaran akan mendapatkan hasil yang maksimal jika pembimbingnya benar-benar menguasai semua materinya. Abdilla Lahuddin adalah instruktur yang nantinya akan membimbing kamu ketika mengikuti kelas tentang badan usaha di Skill Academy.

Ia adalah seorang yang sudah lama berkarir dan berpengalaman sebagai Legal Counsel untuk perusahaan startup. Ia juga merupakan lulusan Universitas Indonesia dan berfokus di bidang hukum ekonomi dan bisnis. Tak hanya itu saja, Abdilla juga telah mendapatkan gelar Master of Law dari University of Leeds yang berfokus pada bidang Information Business.

2.Topik yang Dibahas Sangat Lengkap.

Tak perlu ragu untuk mengikuti kelas tentang badan usaha di Skill Academy. Karena tipik pembahasan yang disajikan sangat lengkap. Mulai dari mengenal badan hukum, mengenal bentuk-bentuk badan usaha di Indonesia, bagaimana cara membuat badan usaha bahkan cara mengubah badan usaha di Indonesia.

Tak hanya itu saja, ada pula tanya jawab seputar badan usaha dengan lawyer serta ujian untuk para peserta. Jika ditotal waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan semua pembelajaran mulai dari dasar hingga ke tahap ujian adalah 3 jam.

3.Mendapatkan Bonus Tambahan

Selain mendapatkan pembelajaran seputar badan usaha, kamu juga bisa mengikuti Career Mentoring untuk mendapatkan banyak panduan. Mulai dari membuat CV, membuat surat lamaran, menghadapi interview, menyusun profile Linkedin, menulis email dan follow-up notes hingga bagaimana cara mengasah soft skill yang dibutuhkan dalam dunia kerja.

Sudah banyak orang yang mengikuti kelas pembelajaran tentang badan usaha di Skill Academy dan mayoritas dari orang-orang yang telah mengikuti kelas tersebut merasa puas dengan materi yang disampaikan. Kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi Skill Academy untuk mengetahu informasi lebih lengkap mengenai kelas ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *